Informasi Lowongan Kerja BUMN PT. Yodya Karya (Persero)


Informasi lowongan kerja terbaru pada perusahaan BUMN PT. Yodya Karya (Persero). PT. Yodya Karya merupakan badan usaha milik negara yang bergerak dibidang konsultasi teknik konstruksi. Didirikan pada tahun 1948 oleh Mr. Sprey, seorang berkebangsaan Belanda dan berkantor di Jalan Cikini Raya No. 1 - Jakarta Pusat. Kegiatan utama perusahaan pada saat itu ialah bergerak pada bidang jasa konsultasi untuk pekerjaan perencanaan dan pengawasan bangunan gedung.

Pada tanggal 16 April 1958, berdasarkan PP No. 23 tahun 1958, N.V. Job & Sprey dinasionalisasikan oleh Pemerintah Republik Indonesia. Kemudian dikukuhkan dengan PP No. 39 tahun 1970 menjadi Perusahaan Negara, yaitu dengan nama resmi P.N. Yodya Karya. Empat belas tahun kemudian, tepatnya tahun 1972, perusahaan tersebut berubah menjadi perusahaan perseroan (PT) yang dikukuhkan dengan Akte Notaris Djojo Muljadi, SH No. 62 Tanggal 15 Maret 1972. Langkah ini diambil dengan tujuan untuk lebih mengembangkan diri dalam berkarya di bidang jasa konsultan perencanaan.

informasi lowongan kerja bumn, informasi lowongan kerja terbaru bumn

Dalam rangka meningkatkan efektifitas dan mendukung kinerja perusahaan. PT. Yodya Karya (Persero) membutuhkan tenaga profesional untuk mengisi posisi sebagai Sekretaris Direksi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Kualifikasi Calon Pekerja Profosional di PT. Yodya Karya

  1. Pria/Wanita
  2. Usia maks 25 tahun
  3. Pendidikan D3/S1 Sekretaris, Komunikasi, atau Bahasa Inggris
  4. Minimal IPK 2.75 (PTN) & 3.00 (Swasta)
  5. Fresh Graduate atau berpengalaman
  6. Kemampuan bahasa Inggris aktif
  7. Belum menikah
  8. Bertanggung jawab atas pekerjaan
  9. Dapat bekerja dalam tim
  10. Dapat menyusun agenda kegiatan dengan baik
Bagi anda yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja bumn pada PT. Yodya Karya (Persero), dapat segera mempersiapkan data-data seperti dibawah dan mengisi form e-rekrutmen pada situs utama PT. Yodya Karya. Adapun data-data yang dibutuhkan antara lain:
  1. Pas Photo Berwarna (scan)
  2. KTP (Scan)
  3. Biodata (Curriculum Vitae)
  4. Ijazah & Transkrip Nilai
  5. Sertifikat TOEFL
  6. Referensi Kerja
  7. Data Pendukung lainnya
Bagi calon kandidat yang memenuhi kualifikasi lowongan kerja PT.Yodya Karya Persero yang tertarik bekerja di perusahaan BUMN yang bergerak dibidang konsultasi kontruksi segera persiapkan dan daftarkan diri anda dengan mengisi eform sebelum 8 Desember 2015. Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil untuk interview.

Source: www.yoka.co.id


Suka artikel ini ? Bagikan ke :

Google+

Plus One
0 komentar
Informasi Lowongan Kerja BUMN PT. Yodya Karya (Persero)