Informasi Lowongan Kerja PT. Pertamina Hulu Energi 2015


Informasi lowongan kerja BUMN. PT.Pertamina Hulu Energi merupakan salah satu anak perusahaan PT. Pertamina Persero yang didirikan pada tahun 1957. Pertamina Hulu Energi merupakan perusahaan yang juga bergerak dibidang migas. Sampai saat ini, anak perusahaan PT. Pertamina Persero ini telah memiliki lebih dari 2.500 km areal produksi migas.

Dalam upaya pengembangan dan meningkatkan efektivitas kerja. PT. Pertamina Hulu Energi membuka lowongan kerja untuk putra-putri Indonesia terbaik yang memenuhi kualifikasi untuk bekerja sebagai pegawai kontrak pada PT. Pertamina Hulu Energi. Bagi anda yang sedang mencari informasi lowongan kerja bumn pada PT. Pertamina Hulu Energi, berikut kualifikasi kandidat yang dibutuhkan:
informasi lowongan kerja pt.pertamina hulu energi, info lowongan kerja pertamina, lowongan kerja bumn

Kualifikasi Lowongan Kerja Pertamina Hulu Energi

  1. Pendidikan minimal DII
  2. IPK Min. 2.75
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Memahami dan mengerti tentang pedoman kearsipan
  5. Memahami dan menguasai korespondensi dan kearsipan
  6. Memiliki sikap service oriented disertai penampilan yang ramah dan menarik
  7. Mampu berkomunikasi secara baik dan lancar (komunikatif)
  8. Mampu berbahasa Inggris (written & conversation)
  9. Menguasai Ms Office (Word, Excel, Power Point), data processing dan internet
  10. Memiliki pengalaman kerja sebagai Executive Secretary minimal 5 th

Jobs Discription

  • Mengatur & melaksanakan kegiatan administrasi meliputi pembuatan, penyimpanan, pencatatan, pendistribusian, penerimaan, penyimpanan,dan pengamanan kerahasiaan dokumen sesuai pedoman administrasi dan pedoman kearsipan (PATP) yang berlaku di Perusahaan.
  • Melaksanakan Koordinasi kegiatan administrasi Fungsi yg terkait untuk kelancaran tugas administrasi.
  • Menerima,menjawab,& mengkomunikasikan informasi kebutuhan pihak eksternal & internal terkait dengan kegiatan VP atau fungsi di bawahnya.
  • Menyusun jadwal mingguan kegiatan VP & mengkomunikasikan setiap hari seperti rapat-rapat, seminar-seminar, janji temu, perjalanan dinas.
  • Mempersiapkan penyelenggaraan pertemuan/rapat termasuk memastikan kelengkapan rapat,ruang rapat, & kehadiran undangan.
Bagi anda yangtertarik dan memenuhi kualifikasi informasi lowongan kerja di PT. Pertamina Hulu Energi ini segera persiapkan berkas lamaran anda dan daftarkan diri sekarang di perusahaan bumn ini. Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui situs recrutment pertamina.

Source: recruitment.pertamina.com


Suka artikel ini ? Bagikan ke :

Google+

Plus One
0 komentar
Informasi Lowongan Kerja PT. Pertamina Hulu Energi 2015