Info Lowongan Kerja Ikatan Dinas BPJS Ketenagakerjaan


Informasi lowongan kerja BPJS. Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan atau yang dikenal dengan BPJS Ketenagakerjaan merupakan lembaga bentukan negara yang bergerak dibidang asuransi yang memberikan jaminan dan perlindungan bagi tenaga kerja untuk mengatasi resiko sosial ekonomi tertentu dan menggunakan mekanisme asuransi sosial.

Dalam meningkatkan efektivitas kerja dan pelayanan kepada peserta. BPJS Ketenagakerjaan membutuhkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas dan memiliki kemampuan serta karakteristik yang sesuai dengan tuntutan pekerjaan. Dalam hal ini, BPJS Ketenagakerjaan membuka kesempatan kepada Anda, tenaga-tenaga muda yang bersemangat dan antusias, berkompeten dan kreatif untuk ikut melayani kebutuhan perlindungan seluruh masyarakat indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut:

Informasi lowongan kerja BPJS Ketenagakerjaan, Ikatan Dinas BPJS Ketenagakerjaan, lowongan kerja bpjs

Kualifikasi Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan

  1. Warga Negara Indonesia.
  2. Pria/ Wanita
  3. Usia Max. 30 Tahun
  4. Pendidikan Min. DII
  5. IPK Min.2.75
  6. Tidak memiliki hubungan keluarga dengan perusahaan.
  7. Belum menikah.
  8. Komunikatif, Loyal, dan Kreatif
  9. Bersedia menjalani Ikatan Dinas dan bekerja untuk BPJS Ketenagakerjaan
  10. Siap ditempatkan diseluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan.

Bagi anda yang memenuhi kualifikasi informasi lowongan kerja BPJS Ketenagakerjaan diatas segera persiapkan lamaran anda. Pendaftara dilakukan secara online melalui situs resmi rekrutmetn BPJS Ketenagakerjaan karir.bpjsketenagakerjaan.go.id/rekrutmen. Lihat informasi selengkapnya disitus resmi rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan.

Source: karir.bpjsketenagakerjaan.go.id/rekrutmen


Suka artikel ini ? Bagikan ke :

Google+

Plus One
0 komentar
Info Lowongan Kerja Ikatan Dinas BPJS Ketenagakerjaan