Lowongan Kerja BCA Staf Pengadaan & Perencanaan Gedung


Informasi lowongan kerja bank BCA (Bank Central Asia) - Bank Central Asia (BCA) merupakan salah satu perbankan terbaik di Indonesia dalam bidang pelayanan jasa keuangan, kini kembali membuka kesempatan berkarir untuk putra-putri Indonesia yang memenuhi qualifikasi.

Program kerja dari kantor pusat dan wilayah khususnya dalam rangka pembangunan, penambahan jaringan cabang dan renovasi serta relokasi cabang semakin bertambah. Koordinasi dalam hal teknis untuk memenuhi kebutuhan kantor cabang dan unit kerja wilayah.

Dalam meningkatkan pelayanan jasa keuangan dan infrastruktur. Bank BCA membuka kesempatan lowongan kerja untuk putra-putri terbaik Indonesia, terutama bagi mereka yang menyukai tantangan kerja dan memahami masalah yang berhubugnan infrastruktur untuk mengisi posisi Staf Pengadaan dan Perencanaan Gedung.

Untuk anda yang memiliki gelar Sarjana (S1) khususnya dari jurusan Arsitektur dan menyukai pekerjaan yang berhubungan dengan infrastruktur serta ingin mengembangkan karir bersama bank BCA, segera daftarkan diri anda untuk mengisi lowongan kerja bank BCA Staf Pengadaan dan Perencanaan Gedung dengan kualifikasi sebagai berikut;

informasi lowongan kerja bank BCA, info lowongan kerja bca untuk arsitektur

Kualifikasi Staf Pengadaan dan Perencanaan Gedung

  • Lulusan S1 jurusan Arsitektur
  • IPK minimal 2,75
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Memiliki logika dan kemampuan analisa yang kuat
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan hubungan interpersonal yang baik
  • Pengalaman kerja di bidang konstruksi/arsitektural merupakan nilai tambah
  • Mengerti jenis-jenis material bahan bangunan dan harga pasarnya
  • Menguasai program autocad, sketch up dan sejenisnya
  • Mengerti kaidah desain arsitektur
  • Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya

Jobs Discription

  1. Melakukan perencanaan dan pengawasan pembangunan, renovasi, relokasi kantor cabang (secara teknis, misalnya pembuatan gambar, penyusunan budget, pengawasan, kunjungan dll)
  2. Melakukan koordinasi dengan vendor terkait pembangunan atau renovasi atau relokasi kantor cabang
  3. Rekapitulasi budget
  4. Melakukan koordinasi dengan Kantor Cabang, Kantor Wilayah, dan Kantor Pusat BCA
Closed Date: 31 Oktober 2015

Tahapan Seleksi Pelamar

  1. Seleksi Administrasi.
    Seleksi Administrasi merupakan tahapan pertama untuk penyeleksian berkas lamaran kerja pelamar oleh bank BCA sesuai dengan kualifikasi yang ditentukan. Pelamar disarankan untuk mengisi formulir yang tersedia secara lengkap dan jelas.
  2. Psikotes
    Psikotes merupakan proses seleksi tahapan kedua yang dilakukan bank BCA untuk memperoleh gambaran dari masing-masing kandidat. Kandidat yang memiliki kesesuaian dengan bidang yang dilamar akan mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
  3. Interview I
    Interview I merupakan tahap wawancara dengan rekrutmen BCA. Pada saat wawancara, pihak rekrutmen BCA akan menggali lebih dalam lagi mengenai kandidat. Melalui wawancara, akan dilihat lagi kesesuaian antara kandidat dengan nilai - nilai perusahaan. Kandidat yang memenuhi kualifikasi akan mengikuti interview II
  4. Interview II
    Interview II merupakan tahapan interview dimana kandidat akan bertemu langsung dengan user/ atasan di unit kerja. User akan melihat kecocokan antara kualifikasi kandidat dengan kebutuhan yang ada di unit kerja. Kandidat yang memenuhi kualifikasi akan mengikuti tes kesehatan.
  5. Tes Kesehatan
    Tes Kesehatan merupakan tahap terakhir dari seluruh rangkaian proses seleksi di Bank BCA. Pada tahap ini akan dilakukan pemeriksaan terhadap kesehatan jasmani kandidat.
Bagi anda yang memenuhi kualifikasi informasi lowongan kerja Staf Pengadaan dan Perencanaan Gedung ini, dan ingin mengembangkan karir bersama bank BCA. Segera persiapkan lamaran anda dan daftarkan diri anda sebelum 31 Oktober 2015.

Source: karir.bca.co.id


Suka artikel ini ? Bagikan ke :

Google+

Plus One
0 komentar
Lowongan Kerja BCA Staf Pengadaan & Perencanaan Gedung