Lowongan Kerja BCA Staf Manajemen Konstruksi


Informasi lowongan kerja bank BCA (Bank Central Asia) - Bank Central Asia (BCA) merupakan salah satu perbankan terbaik di Indonesia dalam bidang pelayanan jasa keuangan, kini kembali membuka kesempatan berkarir untuk putra-putri Indonesia untuk mengembangkan karir bersama BCA.

Dalam meningkatkan pelayanan kepada nasabah. Bank BCA membuka kesempatan berkarir untuk putra-putri terbaik Indonesia, terutama bagi mereka yang menyukai pekerjaan yang berhubungan teknikal untuk mengisi posisi sebagai Staf Manajemen Konstruksi.

Untuk anda yang memiliki gelar Sarjana (S1) khususnya dari jurusan Teknik Elektro dan Teknik Mesin dan ingin mengembangkan karir bersama BCA, segera daftarkan diri anda untuk mengisi lowongan kerja bank BCA Staf Manajemen Konstruksi dengan qualifikasi sebagai berikut;

lowongan kerja bank bca, informasi lowongan kerja bca Staf Manajemen Konstruksi

Kualifikasi Staf Manajemen Konstruksi

  • Pendidikan minimal S1 dari jurusan Teknik Elektro atau Teknik Mesin
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 dari skala 4.00
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang kontraktor/konsultan mekanikal - elektrikal
  • Mempunyai intergitas yang tinggi
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki melakukan koordinasi dengan baik
  • Memiliki keinginan berprestasi
  • Lulus dalam seleksi
Close Date: 31 Desember 2015

Tahapan Seleksi Pelamar

  1. Seleksi Administrasi.
    Seleksi Administrasi merupakan tahapan pertama untuk penyeleksian berkas lamaran kerja pelamar oleh bank BCA sesuai dengan kualifikasi yang ditentukan. Pelamar disarankan untuk mengisi formulir yang tersedia secara lengkap dan jelas.
  2. Psikotes
    Psikotes merupakan proses seleksi tahapan kedua yang dilakukan bank BCA untuk memperoleh gambaran dari masing-masing kandidat. Kandidat yang memiliki kesesuaian dengan bidang yang dilamar akan mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
  3. Interview I
    Interview I merupakan tahap wawancara dengan rekrutmen BCA. Pada saat wawancara, pihak rekrutmen BCA akan menggali lebih dalam lagi mengenai kandidat. Melalui wawancara, akan dilihat lagi kesesuaian antara kandidat dengan nilai - nilai perusahaan. Kandidat yang memenuhi kualifikasi akan mengikuti interview II
  4. Interview II
    Interview II merupakan tahapan interview dimana kandidat akan bertemu langsung dengan user/ atasan di unit kerja. User akan melihat kecocokan antara kualifikasi kandidat dengan kebutuhan yang ada di unit kerja. Kandidat yang memenuhi kualifikasi akan mengikuti tes kesehatan.
  5. Tes Kesehatan
    Tes Kesehatan merupakan tahap terakhir dari seluruh rangkaian proses seleksi di Bank BCA. Pada tahap ini akan dilakukan pemeriksaan terhadap kesehatan jasmani kandidat.
Bagi anda yang memenuhi kualifikasi informasi lowongan kerja untuk posisi Staf Manajemen Konstruksi. Segera persiapkan berkas lamaran anda dan daftarkan diri anda sebelum 31 Desember 2015.

Source: karir.bca.co.id


Suka artikel ini ? Bagikan ke :

Google+

Plus One
0 komentar
Lowongan Kerja BCA Staf Manajemen Konstruksi