Informasi Lowongan Kerja BCA Management Trainee


Informasi lowongan kerja bank BCA (Bank Central Asia) - Bank Central Asia (BCA) merupakan salah satu perbankan terbaik di Indonesia dalam bidang pelayanan jasa keuangan, kini kembali membuka kesempatan berkarir untuk putra-putri Indonesia yang memenuhi qualifikasi.

Dalam meningkatkan pelayanan jasa keuangan dan meningkatkan pelayanan teknologi informasi kepada nasabah. Bank BCA membuka kesempatan berkarir terutama bagi mereka yang menyukai teknologi dan tantangan kerja untuk mengisi posisi sebagai Management Trainee IT (MT-IT).

Untuk anda yang memiliki gelar Sarjana (S1) khususnya dari jurusan Teknik Informatika, Sistem Informasi, dan Komputer serta menyukai pekerjaan yang berhubungan dengan informasi teknologi dan ingin mengembangkan karir bersama BCA, segera daftarkan diri anda untuk mengisi lowongan kerja bank BCA Management Trainee IT (MT-IT) dengan qualifikasi sebagai berikut;

informasi lowongan kerja bank bca management trainee it, lowongan kerja bca

Kualifikasi Management Trainee (MT - IT)

  • Memiliki latar belakang pendidikan Komputer/ Teknik Informatika/ Sistem Informasi
  • S1 dengan IPK minimal 3,00 (Strata 1) dan 3,25 (Strata 2)
  • Pria/ wanita dengan usia max. 25 tahun (Strata 1) dan 27 tahun (Strata 2)
  • Memiliki logika dan kemampuan analisa yang kuat
  • Mampu bekerjasama dalam tim
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan hubungan interpersonal yang baik
  • Proaktif, kreatif, dan berintegritas tinggi
  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik merupakan nilai lebih
  • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
  • Penempatan Jakarta

Jobs Discription

Dalam program MT-IT (Management Trainee) ini, para peserta akan mengikuti training penuh waktu selama 6 bulan yang terdiri dari teori, praktek dan juga magang di Divisi IT di BCA. Peserta yang lulus seluruh rangkaian training diatas akan ditempatkan sebagai karyawan tetap di Divisi IT, BCA.

Closed Date: 30 November 2015

Tahapan Seleksi Pelamar

  1. Seleksi Administrasi.
    Seleksi Administrasi merupakan tahapan pertama untuk penyeleksian berkas lamaran kerja pelamar oleh bank BCA sesuai dengan kualifikasi yang ditentukan. Pelamar disarankan untuk mengisi formulir yang tersedia secara lengkap dan jelas.
  2. Psikotes
    Psikotes merupakan proses seleksi tahapan kedua yang dilakukan bank BCA untuk memperoleh gambaran dari masing-masing kandidat. Kandidat yang memiliki kesesuaian dengan bidang yang dilamar akan mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
  3. Interview I
    Interview I merupakan tahap wawancara dengan rekrutmen BCA. Pada saat wawancara, pihak rekrutmen BCA akan menggali lebih dalam lagi mengenai kandidat. Melalui wawancara, akan dilihat lagi kesesuaian antara kandidat dengan nilai - nilai perusahaan. Kandidat yang memenuhi kualifikasi akan mengikuti interview II
  4. Interview II
    Interview II merupakan tahapan interview dimana kandidat akan bertemu langsung dengan user/ atasan di unit kerja. User akan melihat kecocokan antara kualifikasi kandidat dengan kebutuhan yang ada di unit kerja. Kandidat yang memenuhi kualifikasi akan mengikuti tes kesehatan.
  5. Tes Kesehatan
    Tes Kesehatan merupakan tahap terakhir dari seluruh rangkaian proses seleksi di Bank BCA. Pada tahap ini akan dilakukan pemeriksaan terhadap kesehatan jasmani kandidat.
Bagi anda yang memenuhi kulifikasi informasi lowongan kerja untuk posisi Management Trainee dan ingin berkarir di bank BCA, segera persiapkan lamaran kerja anda dan daftarkan diri anda sebelum 30 November 2015.

Source: karir.bca.co.id


Suka artikel ini ? Bagikan ke :

Google+

Plus One
0 komentar
Informasi Lowongan Kerja BCA Management Trainee