Lowongan Kerja Bank BCA Program Analis Kredit


Informasi lowongan kerja bank BCA (Bank Central Asia) - Bank Central Asia (BCA) merupakan salah satu perbankan terbaik di Indonesia dalam bidang pelayanan jasa keuangan, kini kembali membuka kesempatan berkarir untuk putra-putri Indonesia yang memenuhi qualifikasi.

Dalam meningkatkan pelayanan jasa keuangan khususnya para calon kreditur. Bank BCA membuka kesempatan berkarir untuk putra-putri terbaik Indonesia, terutama bagi mereka yang menyukai tantangan kerja untuk mengisi posisi sebagai Analis Kredit.

Untuk anda yang memiliki gelar Sarjana (S1) untuk semua jurusan dan menyukai pekerjaan yang berhubungan dengan analis kredit serta ingin mengembangkan karir dan belajar tentang sistem perbankan di BCA, segera daftarkan diri anda untuk mengisi lowongan kerja bank BCA dengan qualifikasi sebagai berikut;

informasi lowongan kerja bank bca, analis kredit bank bca

Kualifikasi Program Analis Kredit

  • Usia maksimal 25 tahun
  • Lulusan Sarjana (S1) berbagai jurusan dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
  • Memiliki keinginan berprestasi, detail dan teliti
  • Penempatan di Kantor Cabang atau Kantor Wilayah
  • Bersedia tidak menikah selama pendidikan 1 tahun
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan 2 tahun

Jobs Discription

  1. Bertanggung jawab untuk menganalisis permohonan yang diajukan kreditur
  2. Membantu pihak Bank untuk menentukan kelayakan kreditur.
Para peserta yang lulus tes untuk program ini akan mengikuti pelatihan selama 1 tahun. Para lulusan program ini akan langsung diangkat sebagai karyawan tetap di BCA. Seorang analis kredit bertanggung jawab untuk menganalisis suatu permohonan kredit yang diajukan oleh pihak kreditur untuk membantu pihak Bank menentukan kelayakan pinjaman yang akan diberikan.

Closed Date: 28 Oktober 2015

Tahapan Seleksi Pelamar

  1. Seleksi Administrasi.
    Seleksi Administrasi merupakan tahapan pertama untuk penyeleksian berkas lamaran kerja pelamar oleh bank BCA sesuai dengan kualifikasi yang ditentukan. Pelamar disarankan untuk mengisi formulir yang tersedia secara lengkap dan jelas.
  2. Psikotes
    Psikotes merupakan proses seleksi tahapan kedua yang dilakukan bank BCA untuk memperoleh gambaran dari masing-masing kandidat. Kandidat yang memiliki kesesuaian dengan bidang yang dilamar akan mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
  3. Interview I
    Interview I merupakan tahap wawancara dengan rekrutmen BCA. Pada saat wawancara, pihak rekrutmen BCA akan menggali lebih dalam lagi mengenai kandidat. Melalui wawancara, akan dilihat lagi kesesuaian antara kandidat dengan nilai - nilai perusahaan. Kandidat yang memenuhi kualifikasi akan mengikuti interview II
  4. Interview II
    Interview II merupakan tahapan interview dimana kandidat akan bertemu langsung dengan user/ atasan di unit kerja. User akan melihat kecocokan antara kualifikasi kandidat dengan kebutuhan yang ada di unit kerja. Kandidat yang memenuhi kualifikasi akan mengikuti tes kesehatan.
  5. Tes Kesehatan
    Tes Kesehatan merupakan tahap terakhir dari seluruh rangkaian proses seleksi di Bank BCA. Pada tahap ini akan dilakukan pemeriksaan terhadap kesehatan jasmani kandidat.
Bagi anda calon kandidat yang memenuhi kualifikasi informasi lowongan kerja di bank BCA dan bersedia mengikuti persyaratan lowongan kerja untuk posisi program analis kredit ini. Segera persiapkan berkas lamaran anda dan daftarkan diri anda sebelum 28 Oktober 2015.

Source: karir.bca.co.id


Suka artikel ini ? Bagikan ke :

Google+

Plus One
0 komentar
Lowongan Kerja Bank BCA Program Analis Kredit